Tarian tradisional
Budget: $10 – $30 USD
Proyek ini harus di jadikan animasi agar kita atau Indonesia bisa melestarikan budaya atau tarian nah di bikin kan naskah tentang tarian atau penari yg menari nari di panggung dan dikinkan sesuatu yg menarik dan itu supaya orang lain tertarik dan cerita atau dialog sedikit karena kita ini proyek untuk menampilkan tarian dan animasi kita bikin 2D dan perwarnan yg khas bisa hangat atau dingin warna yg bagus bisa dengan yg tradisional yg campuran merah dan kuning atau biru dan hijau ya baju khas adat mereka dan tarian nya kita ambil dari 38 provinsi atau bisa lebih nah tarian nya yg terkenal dari provinsi tersebut kita ambil contoh jawa barat yg tarian terkenal itu tari jaipong sama juga yg lain provinsi yg tarian nya terkenal kita ambil nya dan dari 38 provinsi tersebut kita harus ambil yg terkenal kenapa kalo kita ambil semua tarian nya itu gak cukup atau malah kebanyakan tapi harus nya semua itu lebih bagus tapi karena biaya tambahan dan takut nya mental dan fisik nya capek jadi gitu kita ambil yg terkenal aja nah animasi nya kita ambil yg TIDAK ADA AI harus pure manusia yg bikin dan inspirasi nya di mana kita inspirasi nya di pinterest yg tarian Indonesia cari cari yg betul jangan yg AI bikin nya harus bener bener pure tangan Indonesia inspirasi ada di pinterest background ada di google atau bisa pinterest inspirasi ya jangan copy paste ada beberapa lagu atau tarian yg ada susah nya dan ada yg mudah jadi untuk animasi kalo kecapean bisa istirahat dan tunggu pemulihan karena ini tarian sampai 38 provinsi dan proyek nya bisa lama oh ya animasi kita cari inspirasi dari berbagai animasi Indonesia yg 2D kalo ada gejala atau suatu kesusahan kita pakai plan B yaitu pakai 3D tapi kita tujuan utama nya yaitu buat proyek 2D
Inspirasi gambar :
-Take a look! https://pin.it/6VBGSGwJb
-Take a look! https://pin.it/3kI0OQjUg
-Take a look! https://pin.it/Tn5kO8pNX
-Take a look! https://pin.it/75CpuQwq8
-Take a look! https://pin.it/6vvqFQamO
-Take a look! https://pin.it/2MQtkrJ3h
Inspirasi animasi 2D
-belum ada hiks hiks
Durasi nya
- planA 30 menit
-planB 1 jam
-planC 1 jam ++
Untuk durasi kalo ada sedikit durasi atau 1 , 2 menit itu gak papa
Pasarkan atau promosi lewak canva terus di iklan kan dulu lewat hp arau ponsel lah ya dan jadwal warktu nya juga h-10 nah hari sehari sebelum nya fi iklan kan dulu
-https://www.canva.com
Link ini canva nya
**oh ya hampir lupa aku uda pikir pikir dulu tentang animasi 2D nya tapi aku bingung ada yg harus ada tokoh nya yg spot light bukan tokoh utama atau malah MC ya tapi ada tokoh nya 2 yaitu tokoh nya satu perempuan satu nya lagi laki laki untuk menyeimbangkan tarian nya gitu
Inspirasi gambar :
-Take a look! https://pin.it/6VBGSGwJb
-Take a look! https://pin.it/3kI0OQjUg
-Take a look! https://pin.it/Tn5kO8pNX
-Take a look! https://pin.it/75CpuQwq8
-Take a look! https://pin.it/6vvqFQamO
-Take a look! https://pin.it/2MQtkrJ3h
Inspirasi animasi 2D
-belum ada hiks hiks
Durasi nya
- planA 30 menit
-planB 1 jam
-planC 1 jam ++
Untuk durasi kalo ada sedikit durasi atau 1 , 2 menit itu gak papa
Pasarkan atau promosi lewak canva terus di iklan kan dulu lewat hp arau ponsel lah ya dan jadwal warktu nya juga h-10 nah hari sehari sebelum nya fi iklan kan dulu
-https://www.canva.com
Link ini canva nya
**oh ya hampir lupa aku uda pikir pikir dulu tentang animasi 2D nya tapi aku bingung ada yg harus ada tokoh nya yg spot light bukan tokoh utama atau malah MC ya tapi ada tokoh nya 2 yaitu tokoh nya satu perempuan satu nya lagi laki laki untuk menyeimbangkan tarian nya gitu